Presiden bagikan buku kepada siswa di Pemulutan

id presiden jokowi, joko widodo, presiden ri, bagikan buku, siswa pemulutan, jokowi

Presiden bagikan buku kepada siswa di Pemulutan

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Grounbreaking jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra) dijalan lingkar selatan. Palembang. Sumsel. Kamis (30/4). (ANTARA FOTO/15/Nova Wahyudi)

....Anak - anak kelihatan bahagia....
Palembang, (ANTARA Sumsel) - Presiden Joko Widodo membagi-bagikan buku tulis kepada murid sekolah di Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan usai meresmikan pembangunan jalan tol Palembang - Indralaya, Kamis.

Usai peresmian tanda dimulainya pembangunan jalan bebas hambatan itu Presiden melakukan jumpa pers, setelah itu menuju mobil untuk berangkat ke Jakarta.

Namun, sebelum berangkat Presiden langsung memanggil murid sekolah yang berada di lokasi peresmian selanjutnya membagikan buku tulis.

Dengan adanya pembagian buku tersebut sehingga anak-anak yang berada disana langsung antri untuk mendapatkan buku tulis dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Antre terus berlanjut sementara Joko Widodo bersama Paspampres membagi-bagikan buku termasuk orang tua murid yang berada di tempat peresmian jalan bebas hambatan tersebut.

Anak - anak kelihatan bahagia karena mendapat buku dari Presiden yang jarang diberikan secara langsung.

Selain buku juga dibagikan baju kaos kepada penduduk yang berada disekitar lokasi peresmian jalan tol bagian Trans Sumatera itu.

Berdasarkan pemantauan, kaos dan buku itu berada di mobil Presiden yang sudah disiapkan sebelumnya.

Sementara pengamanan tidak terlalu ketat karena warga dipanggil langsung untuk mendapatkan buku dan kaos secara gratis tersebut.

Presiden sebelum ke Sumsel juga melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan jalan tol Sumatera di Lampung.