Kader Gerindra daftar calon Wabub Musirawas

id gerindra, kader gerindra

Kader Gerindra daftar calon Wabub Musirawas

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Musirawas (ANTARA Sumsel) - Seorang Kader Partai Gerindra Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan, Mahmud mendaftar ke Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Wakil Bupati Musirawas pada Pilkada 2015.

Pendaftaran itu dilakukan, Sabtu (28/3) di sekretariat Partai Demokrat dengan harapan untuk ikut penjaringan menjadi calon wakil bupati, kata Mahmud di Musirawas, Selasa.

Ia mengatakan, niatnya untuk maju sebagai Wakil Bupati berangkat dari aspirasi kader dan simpatisan Partai Gerindra, mendaftar ke Partai Demokrat itu untuk menambah kursi sebagai syarat ikut maju Pilkada 2015.

Banyak kader dan simpatisan dari arus bawah mengharapkan bahwa kader dari Partai Gerindra Musirawas untuk maju dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kedepan.

Seandainya dirinya nanti terpilih akan bahu membahu bersama bupati untuk meneruskan program yang seiring dan sejalan.

"Kita akan bekerja sama dengan bupati untuk mensejahterakan masyarakat Musirawas dan saling bahu membahu mewujudkan daerah itu lebih baik lagi." ujarnya.

Selain itu akan lebih fokus melanjutkan program Bupati Musirawas H Ridwan Mukti yaitu menjadikan Musirawas Darussalam dan wilayah agropolitan center, ujar Mahmud yang juga Pelaksana tugas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Musirawas.