Legislator kembalikan formulir pendaftaran Cawabub Pali

id pali, pendaftaran cawabub pali

Legislator kembalikan formulir pendaftaran Cawabub Pali

Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (Antarasumsel.com/Grafis/Den)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan menyatakan sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan di dua partai politik menjelang pemilihan kepala daerah 2015.

"Dua formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) di dua partai politik sudah saya kembalikan," kata Anggota DPRD Sumatera Selatan, Rizal Kenedi di Palembang, Minggu.

Menurut dia, dua formulir pendaftaran yang sudah dikembalilkan itu yakni di Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Jadi, yang belum dikembalikan itu masih ada dua formulir lagi yakni di Partai Demokrat dan PAN, katanya.

Ia mengatakan, untuk yang di PAN segera dikembalikan, kalau di Partai Demokrat belum, karena memang baru diambil formulir pendaftarannya.

Ia menuturkan, kalau ia mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Pali di empat partai politik tersebut.

"Saya akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Pali di semua partai politik yang membuka pendaftaran," ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Ia menuturkan, semakin banyak dukungan tentunya lebih bagus dalam pilkada Pali nanti.

Mengenai apakah dirinya juga mengambil formulir pendaftaran di PPP, ia mengatakan, kalau partai itu tidak membuka pendaftaran dan telah memutuskan sepakat mendukung Heri Amalindo sebagai bakal calon bupati daerah tersebut pada Pilkadah Desember 2015.

"DPC PPP Pali telah sepakat mendukung Heri Amalindo sebagai bakal calon bupati dan mengusulkan anggota DPRD Sumsel, Rizal Kenedi sebagai bakal calon wakil bupati Pali," tuturnya.

Di Sumsel sendiri ada tujuh kabupaten yang akan menggelar Pilkada yakni Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, Musirawas, dan dua daerah pemekaran yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dan Musirawas Utara (Muratara).