Telkomsel luncurkan mobile site caritau

id telkomsel, luncurkan mobile site caritau

Telkomsel luncurkan mobile site caritau

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel meluncurkan mobile site caritau yang berisi edukasi lengkap tentang smartphone untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone di Indonesia.

"Caritau ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang baru mengadopsi smartphone, terutama dari sisi pengoperasian," kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani di Palembang, Jumat.

Menurut dia, caritau khusus dirancang bagi para pengguna awal smartphone agar mereka mendapatkan informasi yang tepat dan lengkap akan penggunaan smartphone, sehingga manfaat positif dari smartphone dan internet dapat dirasakan secara maksimal.

"Video tutorial yang sifatnya step by step telah kami siapkan di mobile site ini, sehingga pelanggan akan dapat lebih memaksimalkan penggunaan smartphone-nya," katanya.

Ia menjelaskan, dengan memahami pengoperasian smartphone secara lebih baik, para pengguna awal smartphone akan dapat lebih cepat merasakan pengalaman terbaik di dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan mobile digital lifestyle di jaringan Telkomsel.

Mobile site caritau hadir dengan mekanisme push link, sehingga pelanggan akan segera mendapatkan link dari mobile site (www.telkomsel.com/caritau) saat pertama kali menyalakan smartphone barunya.

Mobile site ini dapat diakses secara gratis serta dilengkapi dengan berbagai tutorial mengenai fungsi smartphone, fitur dan berbagai aktivitas terkait internet (cara browsing, membuat email, mengunduh aplikasi, membeli paket internet, dan lainnya), ujarnya.

Untuk memperkaya mobile site ini dari sisi konten, perusahaan itu bekerja sama dengan beberapa mitra yang memiliki spesialisasi di bidangnya masing-masing antara lain situs berita, situs belanja, komunitas online, situs olahraga, situs lifestyle.

Adapun mobile site caritau terdiri atas enam menu utama, yakni manfaat internet, pengaturan internet, situs popular, aplikasi teratas, video tutorial, dan paket internet.

Mobile site caritau merupakan bagian dari program tau yang diluncurkan pada Desember 2014 lalu yang merupakan program campaign untuk smartphone android yang melibatkan 17 mitra device baik global maupun lokal, katanya.