Kuryana maju pada Pilkada calon Bupati OKU

id kuryana, bupati oku

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Pelaksana Tugas Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kuryana Aziz menegaskan, dirinya akan maju pada pilkada setempat mendatang dengan menggandeng calon wakilnya dari putra daerah setempat.

"Pada pilkada mendatang saya akan mencari calon wakil dari putra daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)," kata Kuryana di Baturaja, Rabu.

Ia menjelaskan, akan selektif memilih calon pasangan secara sinergi dapat bekerja sama dan memiliki satu visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hal itu sangat diperlukan, karena jika calon wakil bupati dengan calon bupati sudah sejalan, maka pembangunan dan kesejahterahan masyarakat bisa tercipta, katanya.

"Jika memang masyarakat masih mendukung dan menghendakinya melanjutkan memimpin OKU, dia siap maju kembali pada Pilkada mendatang untuk memimpin OKU.

Oleh karena itu, ia berharap, doa dan dukungan masyarakat.

Menurut dia, ke depan jika memang masyarakat masih menghendaki dan semua pihak mendukung, maka secara pribadi siap maju pada pilkada mendatang.

Sementara mengenai partai pendukung, ia meyakini, akan didukung beberapa partai politik.

"Jika saya maju menjadi bupati diharapkan partai pendukung kita sudah ada. Saya juga sudah mengambil formulir dari Partai Nasdem, dan mencalon atau tidak kita lihat saja nanti," tegasnya.