Telkomsel resmikan grapari di Mekkah

id telkomsel, resmikan grapari

Telkomsel resmikan grapari di Mekkah

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel meresmikan pusat layanan Grapari pertamanya di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan operator telekomunikasi seluler itu dalam mengedepankan kenyamanan bagi pelanggannya.

"Dengan hadirnya Grapari itu sebagai pusat layanan permanen di Mekkah, kami harap dapat membantu para pelanggan Telkomsel yang berada di Tanah Suci," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah di Palembang, Rabu.

Ia berharap, hal itu juga akan meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan di dalam berkomunikasi menggunakan Telkomsel selama berada di Tanah Suci.

Menurut dia, tujuan lainnya dengan didirikannya Grapari itu adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di luar negeri, sesuai dengan komitmen perusahaan itu pada tahun 2015 untuk memberikan "WoW Great Experience" kepada pelanggan.

Ia mengatakan, Mekkah merupakan salah satu destinasi utama di luar negeri bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam yang melakukan ibadah haji atau umroh. Sesuai dengan info dari Kementerian Agama tahun 2014 ada 168.000 jemaah haji dan lebih dari 500.000 jemaah umrah berasal dari Indonesia.

Untuk mendukung ibadah para jemaah asal Indonesia berjalan lancar, Telkomsel ingin turut memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam hal komunikasi, tuturnya.

Ke depan diharapkan Grapari Mekkah juga akan bertindak sebagai pusat komunikasi dan informasi bagi masyarakat pekerja Indonesia di Mekkah, katanya.