Telkomsel dukung Java Jazz Festival 2015

id telkomsel, java jazz festival

Telkomsel dukung Java Jazz Festival 2015

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel mendukung Jakarta International Java Jazz Festival 2015 yang akan diselenggarakan pada 6-8 Maret mendatang di Jakarta International Expo Jakarta.

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia," kata Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana di Palembang, Kamis.

Menurut dia, perusahaan itu menghadirkan program khusus untuk seluruh pelanggan setianya, dimana mereka bisa mendapatkan tiket daily pass Jakarta International Java Jazz Festival 2015.

"Dengan penawaran harga spesial untuk tiket, kami harap hal ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan setia kami yang ingin melihat langsung musisi pujaannya di Java Jazz Festival 2015," katanya.

Ia mengatakan, tahun ini Java Jazz Festival memasuki penyelenggaraan tahun ke-11 dengan mengangkat tema Exploring Indonesia.

Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia beragam kepada para penonton Java Jazz Festival, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga negara lain.

Ia menyatakan, tema ini sejalan dengan semangat Telkomsel, paling Indonesia, untuk Indonesia yang menggambarkan upaya di dalam membangun bangsa melalui ketersediaan layanan seluler hingga daerah pelosok dan teknologi terkini.

Beberapa nama besar yang akan tampil di Java Jazz Festival 2015 adalah Jessie J, Christina Perri, Bobby McFerrin, Kahitna, Reza Artamaevia Akiko Tsuruga, Lisa Ono, dan masih banyak lagi, katanya.