Telkomsel bazar gadget hemat di Palembang

id telkomsel, telkom gelar gadged hemat

Telkomsel  bazar gadget hemat di Palembang

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel menggelar bazar gadget hemat di Palembang yang diperuntukkan bagi masyarakat sebagai bagian dari program Naru Telkomsel (natal dan tahun baru).

"Kegiatan bazar gadget hemat di Grapari Palembang merupakan rangkaian kegiatan Naru Telkomsel untuk memberikan apresiasi bagi seluruh pelanggan yang membutuhkan gadget dengan harga hemat," kata General Manager Sales Region Sumbagsel, M Syawaluddin di Palembang, Selasa.

Menurut dia, melalui kegiatan itu pelanggan bisa bertemu sesama pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini.

Petugas pelayanan Telkomsel juga siap mensolusi kebutuhan pelanggan di booth yang telah disediakan, katanya.

Ia menyatakan, kegiatan itu berlangsung selama 11 hari yang dipusatkan di grapari Telkomsel mulai 22 sampai 31 Desember 2014.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pengundian program loyalty "untungnya internetan pake Telkomsel" dimana program itu telah berlangsung dari 26 September sampai 30 November 2014.

Program ini dikhususkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian dan pengisian voucher data untuk wilayah Palembang, Kayuagung, Baturaja dan Musibanyuasin, ujarnya.

Ia mengatakan, dari proses pengundian pelanggan yang mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut yakni Martina dan Putri.

Ia berharap, berbagai program promo yang dilakukan perusahaan itu dapat memberikan nilai lebih bukan sebatas memenuhi kebutuhan pelanggan saja, namun dapat memberikan pengalaman lebih baik dalam menikmati berbagai layanan maupun paket internet.

Sementara Martina menyatakan, senang meraih hadiah sepeda motor tersebut dan kendaraan itu akan dipakai sendiri.

"Senanglah dapat hadiah. Di rumah belum ada motor, karena itu akan dipakai sendiri," katanya.