Telkomsel kerja sama dengan Unima

id telkomsel, kerja sama, universitas manado, unima, pendidikan, goes to campus

Manado (ANTARA Sumsel) - PT Telkomsel Indonesia melakukan kerja sama dengan Universitas Manado (Unima) guna mendukung peningkatan kualitas dunia pendidikan.
        
"Kami menjalin kerja sama ini yang bertajuk Telkomsel Goes to Campus, Youth and Community Telkomsel Manado," kata General Manager Youth and Community Pamasuka, Roosman Koeshendarto, di Manado, Selasa.
        
Roosman mengatakan Telkomsel Goes to Campus merupakan program kampus dalam rangka memberikan informasi kepada Civitas Akademika mengenai Telkomsel baik sejarah, peranan penting perusahaan di bidang Telekomunikasi, produk-produk yang saat ini dikembangkan di dunia broadband dan digital.
        
"Dikembangkan bisnis digital serta merupakan dukungan Telkomsel di bidang pendidikan khususnya di tingkat Perguruan Tinggi dalam rangka membantu meningkatkan kecerdasan bangsa," katanya.
        
Dia mengatakan Telkomsel saat ini sangat konsen dalam dunia pendidikan dalam rangka membantu mencerdaskan bangsa karena Telkomsel Paling Indonesia.
        
Pembantu Rektor IV Unima Dr Ichdar mengatakan sangat mendukung dan berterima kasih kepada Telkomsel yang memberikan layanan solusi telekomunikasi di kampus Negeri Universitas Manado ini dan berharap kerja sama ini dapat terus berjalan di masa-masa yang akan datang.
        
Telkomsel menggelar penandatanganan kesepahaman (MoU) dengan Unima. Penandatanganan di kampus Universitas Manado ini dilaksanakan di Kota Tondano yang berjarak sekitar 50 km dari kota Manado.
        
Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Manado Prof Dr Philoteus EA Tuerah, yang diwakili oleh Dr Ichdar dan dihadiri oleh seluruh pejabat rektorat, dekan seluruh fakultas dan para citivitas akademika lainnya dalam lingkup kampus Universitas Negeri Manado.
        
Penandatanganan kesepahaman (MoU) dilaksanakan di aula rektorat Universitas Negeri Manado oleh masing-masing adalah dari Telkomsel Roosman Koeshendarto sebagai General Manager Youth dan Community Pamasuka yang didampangi oleh Royke H V Sumual selaku Manager Branch Manado, dan dari pihak Universitas Negeri Manado oleh Prof Dr Philoteus EA Tuerah sebagai Rektor yang diwakili oleh D Ichdar.
       
Diakhir acara, team Youth dan Community Telkomsel Ambon melakukan sosialisasi  Tarif Paket Hebat Komunitas berupa Paket Telepondan SMS Unlimited selama 30 hari yang diselingi dengan games.