Bank Sampoerna Palembang tingkatkan pelayanan kredit UKM

id bank sahabat sampoerna, bank sampoerna, bank sahabat sampoerna cabang palembang, bank, bank sampoerna palembang, kedit ukm, ukm, kredit, pelayanan kre

Bank Sampoerna Palembang tingkatkan pelayanan kredit UKM

Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Palembang Kemas Afandi. (Foto Antarasumsel.com/14/Yudi Abdullah)

...Tingginya animo masyarakat memanfaatkan jasa pelayanan keuangan dari Bank Sampoerna ini mendorong pihaknya untuk memberikan yang terbaik...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang Provinsi Sumatera Selatan berupaya meningkatkan pelayanan kredit bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), agar dapat berkembang lebih besar lagi.

"Pelayanan kredit khusus untuk membantu UKM yang telah berjalan dengan baik selama ini akan ditingkatkan, dengan memberikan berbagai kemudahan dan dana pinjaman secara maksimal," kata Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Palembang, Kemas Afandi, di Palembang, Rabu.

Dia menjelaskan, kredit yang dialokasikan khusus untuk membantu pelaku UKM diminati warga Kota Palembang dan sejumlah daerah Sumatera Selatan lainnya yang akan mengembangkan berbagai sektor usaha serta industri rumah tangga.

"Sekarang ada ratusan permohonan kredit dari pelaku UKM atau usahawan mikro dan kecil yang masuk ke bank ini, seluruh permohonan yang masuk secara umum layak untuk dibiayai dengan nilai pinjaman mulai Rp5 juta hingga Rp500 juta," ujarnya.

Menurut dia, tingginya animo masyarakat memanfaatkan jasa pelayanan keuangan dari Bank Sampoerna ini mendorong pihaknya untuk memberikan yang terbaik.

Sambutan hangat masyarakat terhadap bank yang beroperasi sejak dua tahun terakhir ini, akan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi semua kebutuhan jasa perbankan yang diinginkan.

Keberadaan Bank Sahabat Sampoerna diharapkan bisa berpartisipasi memberdayakan masyarakat dan mendorong pengembangan UKM di Palembang dan 16 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan lainnya yang kini sedang giat melakukan pembangunan dan mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, ujar Afandi.