Ibu Negara Iriana Jokowi buka bazar amal WIC

id bazar ama, bazar, ibu negara irina jokowi buka bazar amal, wic, women international club

Ibu Negara Iriana Jokowi buka bazar amal WIC

Ilustrasi - Suasana pameran produk kerajinan rakyat. (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

...Dalam kegiatan bazar amal WIC 200 peserta menampilkan berbagai produk, antara lain aneka produk kerajinan, perhiasan, busana, masakan, dan juga berbagai pernak-pernik hiasan.
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo Rabu pagi dijadwalkan menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan bazar amal Women International Club.
    
Acara yang berlangsung pukul 10.00 WIB tersebut bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) dan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh perempuan.

Bazar yang berlangsung selama dua hari sejak 19 November 2014 hingga 20 November 2014 tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.
       
Masyarakat umum dapat menghadiri bazar yang diselenggarakan pada tanggal 20 November 2014.
       
Bazar ke-47 Women International Club Jakarta itu diikuti oleh 48 kedutaan besar negara sahabat yang ada di Jakarta dan 200 peserta lainnya yang menampilkan berbagai produk, antara lain aneka produk kerajinan, perhiasan, busana, masakan, dan juga berbagai pernak-pernik hiasan.
       
Keuntungan dari penyelenggaraan bazar ini akan disumbangkan bagi kegiatan sosial dan bantuan bagi pihak yang membutuhkan.
       
Dikutip dari laman resmi WIC, Women International Club Jakarta merupakan organisasi sosial yang didirikan pada tahun 1950 oleh perempuan yang berasal dari empat negara yang berbeda masing-masing India, Indonesia, Inggris, dan Amerika Serikat.
       
Saat ini organisasi itu berkembang dengan keanggotaan perempuan dari berbagai negara dan memiliki sejumlah kegiatan sosial. Organisasi ini merupakan organisasi nirlaba yang tidak berafiliasi pada kepentingan politik dan terbuka bagi keanggotaan perempuan.