Bupati resmikan jembatan Danunjung

id jembatan, bupati resmikan jembatan

Bupati resmikan jembatan Danunjung

Bupati Muba Fahri Azhari resmikan jembatan (Foto: antarasumsel.com/14/Edy Parmansyah)

Sekayu (ANTARA Sumsel) - Bupati Musi Banyuasin, H Pahri Azhari meresmikan jembatan Danunjung di Desa Sereka Kecamatan Babat Toman, Selasa dihadiri anggota DPRD Sumatera Selatan Dapil IX, pimpinan FKPD dan unsur pejabat pemkab setempat.

Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya jembatan Danunjung.

Ia berharap, dengan adanya jembatan ini dapat membantu kelancaran akses transportasi dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

Menurut bupati, dengan adanya jembatan ini mobilitas barang dan jasa akan berjalan dengan lancar, sehingga dapat menunjang pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Babat Toman dan sekitarnya.

Oleh karena itu, masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara jembatan Danunjung dan prasarana bangunan jalan lainnya agar tidak rusak demi kepentingan bersama.

"Saya mengharapakan agar masyarakat bersama-sama dapat menjaga dan memelihara bangunan prasarana jalan yang ada terutama tidak merusak jalan dan jembatan, demi kepentingan dan kelancaran kita bersama", katanya.

Selain itu, Bupati Pahri juga berharap khususnya kepada anggota DPRD Sumsel Dapil Muba agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan program "Permata Muba 2017".

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil IX yang ikut berkunjung ke Kecamatan Babat Toman di antaranya H Uzer Effendi, Hj Lucianty Pahri, Hj Nurwati Wahab, Anwar Hasan, Kartika Candra Desi, dan Mardiansyah.*