JOB Pertamina Talisman gelar pelatihan kader Posyandu

id pertamina, pertamina tasliman

JOB Pertamina Talisman gelar pelatihan kader Posyandu

Pertamina Tasliman OKU gelar pelatihan kader Posyandu (Foto: antarasumsel.com/14/Edo Permana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - JOB Pertamina Talisman Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menggelar kegiatan penyuluhan kader Pos Pelayanan Terpadu yang melibatkan warga di sepuluh desa dipusatkan di Gedung Serba Guna Kecamatan Peninjauan, Selasa.

"Kegiatan ini untuk revitalisasi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) agar ada peningkatan di desa-desa," kata Field Manager JOB Pertamina-Talisman Ltd Ogan Komering Ulu (OKU) H Amrullah Muiz di dampingi Public Relation Supervisor, Tetuko Murdihardjo.

Camat Peninjauan, Ferry Iswan mengatakan bahwa dari seluruh kader posyandu 24 desa di wilayah itu yang menjadi peserta hanya 10 desa saja yang masuk dalam binaan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

"Semua desa dilibatkan dari kegiatan ini, namun yang tercatat dalam desa binaan CSR Talisman hanya 10 desa saja," katanya.

Sementara atas perhatian terhadap kesehatan, pada kesempatan itu pihak Dinas Kesehatan OKU memberikan piagam penghargaan kepada JOB Pertamina-Talisman.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Pelaksana tugas Bupati OKU Kauryana Aziz di dampingi Kepala Dinas Kesehatan, Saiful Kamal dan Camat Peninjauan, Feri Iswan diterima oleh Field Manager JOB Pertamina-Talisman Ltd, H Amrullah Muiz.

Sementara, Pelaksana tugas Bupati OKU Kuryana Azis menyambut baik kegiatan yang digelar JOB Pertamina-Talisman Ltd, karena perusahaan itu peduli dan tahu apa kebutuhan masyarakat.

"Oleh karena itu, perlu kita dukung program JOB Pertamina-Talisman. Kepada seluruh peserta penyuluhan ikuti dengan baik dan cermati serta manfaatkan kesempatan dan jangan disia-siakan," kata Kuryana.