10 provinsi daftar Kejurnas Basket di Banten

id kejurnas basket, daftar kejurnas basket di tangerang banten, banten, kejurnas, basket

10 provinsi daftar Kejurnas Basket di Banten

Ilutrasi - Kejuaraan basket. (Foto antarasumsel.com/14/Feny Selly)

...Tim dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Tengah dan Sumatera Utara, sudah melakukan klarifikasi dan mereka akan siap tampil...
Tangerang (ANTARA Sumsel) - Panitia Pelaksana Kejurnas Basket 2014 U-15 dan U-18 menyatakan sebanyak 10 tim dari berbagai provinsi sudah mendaftar untuk bertanding mulai 28 Oktober hingga 5 Nopember 2014 itu.
        
"Tim dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Tengah dan Sumatera Utara, sudah melakukan klarifikasi dan mereka akan siap tampil," kata Ketua Panpel Kejurnas Basket Wawan Mulyana di Tangerang, Banten, Senin.
        
Dia mengatakan tim daerah lainya juga telah mendaftar untuk ikut serta seperti dari Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Papua Barat dan Jawa Tengah serta tuan rumah Banten.
        
Wawan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan dua arena untuk pertandingan yakni pada sebuah mal di Gading Serpong dan lapangan basket Serpong.
        
Kedua arena pertandingan itu merupakan standar internasional dan telah mendapatkan persetujuan dari pengelola dan Ketua Pengprov Perbasi Bantan Ahmed Zaki Iskandar.
        
Bahkan panitia sudah mempersiapkan acara pembukaan di sebuah mal di Gading Serpong dan rencananya dibuka oleh Plt Gubernur Banten, Rano Karno.
        
Dia mengatakan untuk Kejurnas U-15 putra diikuti tim dari Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara.
        
Sedangkan untuk putri U-15 diikuti tim dari Banten, Jawa timur, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat.
        
Wawan mengatakan Kejurnas U-18 putra diikuti Banten, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan Selatan.
        
"Tim putri U-18 Banten tidak turun karena berbagai alasan termasuk persiapan masing-masing pebasket minim," kata Ketua Harian Pemprov Perbasi Banten itu.
        
Dia menambahkan pihaknya sudah menyiapkan arena dan keperluan lain yang menunjang pertandingan dan diharapkan sebagai tuan rumah dapat melayani peserta dengan baik.