PKS berharap menteri realisasikan janji kampanye Presiden

id pks minta menteri ralisasikan janji presiden, janji pilpres, wujudkan janji, pks minta wujudkan janji presiden dalam kampanye pilpres

PKS berharap menteri realisasikan janji kampanye Presiden

Partai Keadilan Sejahtera (Antarasumsel.com/Garfis/Aw)

...Kita berharap mudah-mudahan menteri ini bisa bekerja dengan baik dan merealisasikan janji-janji yang disampaikan oleh Presiden dan Wakil Presiden pada saat kampanye Pilpres kemarin...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI berharap 34 menteri yang ada di Kabinet Kerja periode 2014-2019, dapat merealisasikan janji-janji kampanye Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M Jusuf Kalla.
        
"Kita berharap mudah-mudahan menteri ini bisa bekerja dengan baik dan merealisasikan janji-janji yang disampaikan oleh Presiden dan Wakil Presiden pada saat kampanye Pilpres kemarin," kata Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, di Jakarta, Senin.
        
Menurut, PKS saat ini belum bisa memberikan penilaian terhadap 34 menteri baru tersebut karena mereka baru saja dilantik pada hari ini.
        
"Jadi rasanya tidak bijaklah kalau kita sekarang disuruh  memberikan penilaian padahal mereka, para menteri baru itu belum bekerja," kata dia.
        
Penilaian terhadap kinerja para menteri baru tersebut, kata Jazuli, akan bisa diberikan jika mereka sudah melaksanakan tugasnya.
        
"Kalau mereka sudah bekerja, baru kami bisa memberikan catatan-catatan. Itu saja prinsip buat PKS," katanya.
        
Lebih lanjut ia mengatakan penunjukkan menteri tersebut merupakan hak prerogratif Presiden Jokowi.
        
"Itu hak preogratif Presiden Jokowi. Kita berikan kesempatan kepada para menteri di Kabinet Kerja itu untuk bekerja secara profesional dan baik," katanya.