Ahok doakan Jokowi dua periode

id jokowi, ahok, doakan dua periode, presiden, priode

Ahok doakan Jokowi dua periode

Ilustrasi - Presiden Joko Widodo bersama Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (FOTO ANTARA)

...Saya mendoakan Jokowi jadi presiden 10 tahun, kalau lima tahun mana bisa, SBY saja jadi presiden 10 tahun masih banyak yang protes-protes...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendoakan Joko Widodo yang resmi dilantik sebagai Presiden ketujuh RI dapat menjadi orang nomor satu di Tanah Air selama dua periode.

"Saya mendoakan Jokowi jadi presiden 10 tahun, kalau lima tahun mana bisa, SBY saja jadi presiden 10 tahun masih banyak yang protes-protes," kata dia di Jakarta, Senin.
        
Ia mengatakan merasa bangga telah mengantarkan Jokowi menjadi Presiden terpilih dan menghadiri pelantikan di komplek Parlemen Senayan Jakarta.
        
"Tugas pertama saya hari ini adalah mengantarkan Jokowi untuk dilantik sebagai Presiden, saya terharu dan bangga, apalagi mulai sekarang beking saya presiden," kata dia.
        
Ia optimistis ke depan pembangunan di Jakarta akan lebih cepat karena sinergi dengan pemerintah pusat akan berjalan lebih baik dengan terpilihnya Joko Widodo sebagai presiden.
        
Pada sisi lain ia berharap Joko Widodo-Jusuf Kala dapat mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia menyongsong bonus demografi.
        
Ke depan persaingan antarnegara tidak lagi soal industrialisasi, modal dan produksi masal karena yang lebih penting adalah sumber daya manusia yang kreatif, kata dia.
        
Menurut dia, pada masa mendatang orang tidak lagi melihat suatu negara besar atau kecil, tapi bagaimana sumber daya manusia yang ada masmpu menghasilkan produk yang kreatif dan memiliki nilai jual.
       
"Apalagi laut kita belum dikelola, dan jika itu dimaksimalkan luar biasa , apalagi presiden terpilih akan menghidupkan kembali poros maritim," kata dia.