Dishub OKU bagikan 190 lembar pakaian dinas

id dishub, bagikan pakaian dinas

Dishub OKU bagikan 190 lembar pakaian dinas

Dishub OKU bagikan pakaian dinas untuk karyawan (Foto Antarasumsel.com/14/Edo Permana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan membagikan 190 lembar pakaian dinas bagi seluruh anggotanya guna kelengkapan kerja.

"Pakaian dinas itu terdiri atas kaos kaki, sepatu, topi, baju kaos, kemeja dan tali pinggang," kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Ogan Komering Ulu (OKU), Firmansyah di Baturaja, Selasa.

Menurut dia, tujuan pemberian pakaian dinas itu dilakukan untuk memotivasi seluruh anggota Dishub baik yang bertugas di lapangan maupun di kantor sebagai staf administrasi agar semakin semangat bekerja.

"Saya berharap petugas di lapangan juga dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga target PAD yang ditetapkan Pemkab OKU tahun ini bisa tercapai," tegasnya.

Mengenai dana untuk membeli pakaian dinas itu, Firmansyah mengatakan, bersumber dari APBD OKU 2014 dengan nilai total sekitar Rp180 juta.

"Alhamdulillah usulan saya agar seluruh anggota Dishub diberikan seragam dinas baru akhirnya dikabulkan Pemkab OKU pada 2014, karena sebagian besar pakaian anggota saya itu saat ini sudah lusuh," katanya.

Ia berharap, tahun depan pihaknya juga mendapatkan kucuran dana untuk perbaikan kantor dan membeli alat-alat kelengkapan perkantoran, seperti komputer dan printer.