Telkomsel bagikan masker ke warga

id telkomsel, bagikan masker

Telkomsel bagikan masker ke warga

Telkomsel bagikan masker kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel membagikan sebanyak 2.000 masker kepada para pengguna sepeda motor di Kota Palembang sebagai wujud kepedulian, supaya masyarakat terkena dampak kabut asap yang terjadi selama ini bisa terbantu.

"Kegiatan itu dilakukan pada saat jam sibuk dan jam pulang kerja di beberapa titik lampu merah di kota ini," kata Manager Branch Palembang, Nur Hidayad Dwi Santoso, Senin.

Menurut dia, kegiatan ini memberikan nilai kepedulian kepada masyarakat, sekaligus pemahaman pentingnya menjaga kesehatan terhadap dampak kabut asap dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah.

"Pembagian masker untuk saat ini kita fokuskan kepada pelajar para pengendara bermotor dan pejalan kaki," kata Nur Hidayad Dwi Santoso yang secara langsung ikut dalam proses pembagian masker tersebut.

Ia mengatakan, masker itu dibagikan kepada pelajar para pengendara bermotor dan pejalan kaki yang ada di simpang empat Charitas, taman Kampus (depan TVRI Sumsel), simpang DPRD, Kambang Iwak Kecil dan Kambang Iwak Besar serta Benteng Kuto Besak (BKB).

"Kami berharap, dalam waktu dekat kabut asap sudah mulai reda dan jangan sampai mengganggu proses aktifitas masyarakat di luar rumah," ujarnya.

Sementara, pantauan sejak beberapa hari terakhir kabut asap di wilayah Kota Palembang cukup pekat terutama pada pagi dan sore hari.