Telkomsel dukung MTQ Internasional

id telkom, dukung kegiatan mtq

Telkomsel dukung MTQ Internasional

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel meningkatkan kualitas dan kapasitas empat Base Transceiver Station (BTS) 3G (Node B) di sekitar arena kegiatan serta melakukan penambahan mobile BTS (COMBAT) untuk mendukung pelaksanaan MTQ internasional di Kota Palembang.

Dengan penambahan ini mampu meningkatkan kualitas layanan Telkomsel dan mampu menampung lonjakan trafik hingga dua kali lipat dari kondisi normal baik untuk layanan voice, sms maupun layanan data internet, kata General Manager ICT Operation Region Sumbagsel, Yogi R Bahar di Palembang, Senin.

Menurut dia, MTQ internasional 2014 merupakan salah satu agenda penting di Palembang pada tahun ini, karena itu pihaknya merasa perlu untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut dengan memperkuat jaringan di sekitar lokasi kegiatan.

"Kami ingin memberikan layanan maksimal kepada para peserta, penonton, serta masyarakat agar tetap dapat lancar berkomunikasi, baik untuk voice, SMS dan lebih lagi untuk layanan data," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya juga menyediakan booth layanan untuk para peserta MTQ dan seluruh tamu undangan dari 44 negara, serta menyediakan perdana khusus senilai Rp50 ribu dengan benefit preload balance senilai Rp5 ribu, gratis 50 menit SLI melalui VoIP 01017 untuk menelpon lebih ke dari 50 negara.

Selain itu, Telkomsel juga melakukan edukasi penggunaan Wifi ID dan flash zone seamless agar pelanggan dapat menikmati akses data kecepatan tinggi, ujarnya.

Ia menyatakan, tersedia pula perdana khusus MTQ untuk pengunjung yang telah dilengkapi dengan NSP Islami.

Pelanggan yang memiliki Telkomsel poin juga dapat melakukan penukaran poin di booth untuk mendapatkan berbagai macam gimmick menarik termasuk ikutan lelang TelkomselPoin berhadiah telepon gengam.

"Melalui penguatan jaringan dan monitoring berkesinambungan yang kami lakukan, kami yakin baik peserta, penonton, wisatawan maupun masyarakat Palembang tetap akan nyaman berkomunikasi menggunakan produk Telkomsel termasuk untuk layanan data yang biasanya dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi melalui sosial media maupun chat messanger," katanya.*