Anggota DPRD Sumsel kembalikan kendaraan dinas

id dprd, dprd sumsel

Anggota DPRD Sumsel kembalikan kendaraan dinas

Anggota DPRD Sumsel kembalikan mobil dinas (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan mulai menggembalikan kendaraan dinas operasional menjelang berakhirnya masa jabatan pada 24 September mendatang.

"Saya secara inisiatif pribadi mengembalikan kendaraan dinas operasional itu pada Selasa ini," kata Anggota DPRD Sumatera Selatan MD Sakim di Palembang, Selasa.

Menurut dia, kendaraan dinas dipinjamkan, karena itu secara otomatis punya kewajiban untuk mengembalikannya ke Sekretaris DPRD Sumsel.

"Saya kembalikan kendaraan dinas itu sesuai dengan yang saya terima," katanya.

Ia mengatakan, untuk penyerahan kendaraan dinas operasional itu ada surat yang ditandatangani.

Sementara Kasubag Rumah Tangga DPRD Sumsel Djumadi menyatakan, hingga hari ini pimpinan dan anggota DPRD yang telah mengembalikan kendaraan dinas baru dua orang.

Untuk pimpinan dewan yang sudah mengembalikan kendaraan dinas yakni Ketua DPRD Sumsel Wasista Bambang Utoyo, sedangkan anggota DPRD, MD Sakim.

Sementara Anggota DPRD Sumsel lainnya, Misliha menuturkan, akan segera mengembalikan kendaraan dinas itu sebelum pelantikan anggota DPRD Sumsel yang baru pada 24 September mendatang.

"Kemungkinan pada hari Senin (22/9) saya akan mengembalikan kendaraan dinas tersebut atau sebelum pelantikan dilaksanakan," katanya.