Pelanggan Telkomsel Palembang raih hadiah mobil

id telkomsel, pelanggan raih hadiah mobil

Pelanggan Telkomsel Palembang raih hadiah mobil

Pelanggan Telkomsel Palembang raih hadiah utama mobil (Foto: antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Salah seorang pelanggan Telkomsel di Kota Palembang memenangkan program Telkomsel vaganza sehingga mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Penyerahan hadiah utama itu langsung dilakukan Manager Branch Palembang, Nur Hidayat Dwi Santoso kepada pemenang, Agustinus di Palembang, Senin.

Menurut pelanggan Telkomsel, Agustinus, dirinya menggunakan produk operator tersebut sudah cukup lama sejak ia duduk di bangku sekolah menengah atas.

"Saya mengeluarkan biaya sekitar Rp200 ribu sampai Rp300 ribu setiap bulan untuk menunjang pekerjaan saya sebagai karyawan asuransi. Saya juga tidak pernah menyangka bakal mendapat hadiah mobil," katanya.

Ia mengatakan, hadiah yang dimenangkannya itu akan dipakainya sendiri, karena memang belum mempunyai kendaraan pribadi.

Sementara Nur Hidayat Dwi Santoso menjelaskan, Telkomsel vaganza merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia untuk memberikan berbagai kemudahan dalam pembelian paket voice, SMS dan internet hanya dengan menghubungi *123*1#.

Pada program vaganza ini, pelanggan secara otomatis terdaftar mengikuti program tanpa melalui proses pendaftaran.

Ia menyatakan, program itu terbuka bagi semua pelanggan kartuhalo, simpati, kartu As dan Loop area Sumatera yang telah dimulai pada 15 Maret hingga 9 Juli 2014.

Mekanisme program ini pelanggan mengaktifkan perdana baru atau perdana eksisting yang telah ada baik itu pasca bayar maupun pra bayar dengan HLR Sumatera.

Kemudian pelanggan membeli salah satu paket apapun melalui *123*1# selama periode program mulai 15 Maret 2014 pukul 00.01 WIB hingga 9 Juli 2014 pukul 23.59 WIB, ujarnya.

Adapun hadiah utamanya tiga unit mobil yang pemenangnya berasal dari Kota Palembang, Medan dan Pekanbaru. Selain itu juga disediakan hadiah bulanan seperti sepeda motor dan telpon gengam.

Ia juga mengimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan call center bebas pulsa Telkomsel yakni 133 dari kartuhalo dan 155 dari kartu simpati dan kartu As.

Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa, katanya.