Mobil pedagang usai shalat hangus terbakar

id mobil terbakar, mobil pedagang hangus terbakar

Mobil pedagang usai shalat hangus terbakar

Ilustrasi - Sebuah mobil terbakar (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Mobil milik Daryadi (27), pedagang warga Desa Sumber Bahagia Merbau Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Selasa hangus terbakar usai shalat dzuhur di masjid Imam setempat.

Saat ditemui di Baturaja, Daryadi menjelaskan bahwa sebelum kejadian, dirinya bermaksud menunaikan sholat dzuhur di Masjid Imam Bonjol menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam BG 1023 FW miliknya diparkirkan di halaman masjid.

Setelah menunaikan sholat Dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB dirinya bermaksud pulang ke rumah, namun di dalam mobil tercium bau bensin, dan begitu menstarter, tiba-tiba keluar api dari bagian tengah mobil.

Melihat hal tersebut Daryadi berusaha memadamkan api dengan menggunakan karpet yang terdapat di dalam mobil, namun ternyata api terus membesar dan menghabiskan seluruh isi dalam mobil.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Mulyadi di dampingi Kasatreskrim AKP Zulfikar mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Identifikasi Polres OKU, penyebab terjadinya kebakaran di mobil milik korban karena adanya hubungan arus pendek kabel listrik.

"Hasil dari Olah TKP penyebab kebakaran karena adanya hubungan arus pendek kabel listrik di dalam mobil. Saat ini kendaraan korban sudah kita amankan di Mapolres OKU" ujar Kapolres.