Gubernur Sumsel ajak isi kemerdekaan dengan kinerja terbaik

id gubernur alex noerdin, alex, gubernur sumsel, upacara hut ri, hari kemerdekaan, inspektir upacara

Gubernur  Sumsel ajak isi kemerdekaan dengan kinerja terbaik

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

...Wujudkan cita-cita pejuang yang telah merebut kemerdekaan dengan mengisinya demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengisi kemerdekaan dengan memaksimalkan kinerja sehingga Indonesia semakin maju.

"Mari bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan kerja yang semakin baik," kata Gubernur Alex Noerdin kepada wartawan seusai upacara peringatan HUT ke-69 kemerdekaan RI di Palembang, Minggu.

Gubenur Alex Noerdin dalam HUT tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara, sementara komandan upacara Letkol Inf I Ketut Merta Gunada.

Lebih lanjut dia mengatakan, jadi wujudkan cita-cita pejuang yang telah merebut kemerdekaan dengan mengisinya demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bersama untuk mengisi kemerdekaan tersebut terutama demi kepentingan bangsa dan negara.

Selain itu HUT kemerdekaan dapat dijadikan ajang evaluasi diri terutama dalam meningkatkan kinerja dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

"Jadi mari kita isi kemerdekaan ini dengan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat," kata dia.

HUT Kemerdekaan RI tersebut diperingati secara khidmat itu juga dihadiri Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo, Kapolda Irjen Pol Saud Usman Nasution serta pejabat lainnya.

Selain itu juga ikut dalam upacara para prajurit TNI, anggota Polri, PNS dan anggota Pramuka serta undangan lainnya.