2.000 polisi amankan sidang lanjutan di MK

id sidang lanjutan di mk, mahkamah konstitusi, polisi amankan sidang lanjutan di mk, sidang phpu, perse;isihan hasil pemilihan umum, pemilu

2.000 polisi amankan sidang lanjutan di MK

Ilustrasi (FOTO ANTARA)

...Tercatat sebanyak 1.000 orang yang akan berunjuk rasa saat sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel guna mengamankan sidang lanjutan gugatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK).
         
"Pengamanan sidang hari ini di MK melibatkan sebanyak 2.000 personel," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Senin.
         
Ia menambahkan pihak Polda Metro Jaya menerima pemberitahuan dari salah satu elemen masyarakat yang akan menyampaikan pendapat di muka umum.
         
Tercatat sebanyak 1.000 orang yang akan berunjuk rasa saat sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK tersebut.
         
Hakim Konstitusi akan menggelar sidang lanjutan gugatan Pilpres dengan mendengarkan sejumlah saksi dari pasangan Calon Presiden dengan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa sebagai pihak pemohon.
         
Hakim juga akan mendengarkan keterangan beberapa saksi dari pihak termohon, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait, yaitu pasangan Joko Widodo dengan Jusuf Kalla.