Mal di Palembang tetap ramai hari lebaran

id mal, tetap ramai, mal tetap ramai, pengunjung, pameran, rei expo, pameran rumah, ekspo, pasar, mal

...Pengunjung mal tampak cukup ramai, bahkan beberapa pengunjung sudah mulai memasuki area parkir sebelum pintu mal dibuka untuk umum...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah mal di Kota Palembang, Sumatera Selatan, yang buka pada hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah/2014 Masehi tetap ramai dikunjungi warga kota setempat meskipun pada hari pertama ini momentum untuk bersilaturahmi.

Pantauan di mal Palembang Trade Center (PTC) dan Palembang Indah Mal (PIM), Senin, tampak tetap buka melayani warga kota setempat untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, meskipun buka setengah hari.

Karyawan pusat perbelanjaan modern itu tampak melayani pengunjung mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.

Pengunjung mal tampak cukup ramai, bahkan beberapa pengunjung sudah mulai memasuki area parkir sebelum pintu mal dibuka untuk umum.

Para pengunjung mal, tampak mengunjungi toko pakaian, parfum, jam, tempat permainan anak-anak dan sebagian besar mengunjungi pasar swalayan.

Salah seorang karyawan mal PTC Nurhayati mengatakan, manajemen mal tempatnya bekerja itu memutuskan tetap beroperasi dengan membuat kebijakan jam buka mundur tiga jam dan jam tutup tetap seperti biasanya yakni pukul 21.00 WIB.

Dibukanya mal pada hari libur Lebaran ini karena berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pengunjung tetap saja ramai walaupun pada suasana hari keluarga untuk saling bersilaturahim dan bermaaf-maafan.

Sementara salah seorang pengunjung Palembang Indah Mal (PIM) Hendri mengatakan, dia mengetahui mal ini tetap buka pada hari Lebaran karena beberapa waktu lalu ada pengumuman di pintu masuk bahwa pusat perbelanjaan tersebut akan tetap beroperasi.

Tetap beroperasinya mal ini, dimanfaatkan untuk mengajak anak-anak berbelanja dan rekreasi menikmati permainan yang ada di mal ini, karena pada hari libur Lebaran sekarang ini kondisi pengunjungnya tidak terlalu ramai seperti hari biasa sehingga anak-anaknya bisa lebih santai berbelanja dan bermain, ujarnya.