Aburizal Bakrie berpeluang besar kembali pimpin Golkar

id peluang pimpin golkar, arb, aburizal bakri berpeluang pimpin kembali golkar, golkar, aburizal

Aburizal Bakrie  berpeluang besar kembali pimpin Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (tengah) berbaur bersama kader dan simpatisan partai. (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

...Meskipun Musyawarah Nasional (Munas) Golkar baru akan dilaksanakan tahun 2015, tapi peluang ARB cukup besar untuk terpilih lagi untuk kedua kali...
Sangatta (ANTARA Sumsel) - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Kaderisasi H.Mahyudin mengatakan Aburizal Bakrie (ARB) sangat berpeluang besar untuk kembali memimpin Partai Golkar.
      
Menurut Mahyudin, meskipun Musyawarah Nasional (Munas) Golkar baru akan dilaksanakan tahun 2015, tapi peluang ARB cukup besar untuk terpilih lagi untuk kedua kali.
     
Munas Golkar baru akan dihelat 2015, tapi suara DPD I diseluruh Indonesia sangat kuat solid dan kompak, katanya saat dihubungi, Minggu.
     
Mahyudin mengatakan sampai sekarang ini DPD I Seluruh Indonesia  saat ini sangat solid dan kompak mendukung duet Aburizal-Idrus Marhan hingga 2015 sesuai amanat Munas.
      
Dikatakan Mahyudin, sejauh ini bang Ical belum pernah menyinggung soal apakah akan maju lagi atau tidak pada Munas tahun depan.    Tetapi kalau dia maju lagi, saya kira peluangnya sangat besar terpilih lagi. Dia masih sangat pantas untuk menahkodai partai beringin lima tahun lagi.
     
Ditanya soal dirinya ingin menggantikan Ical pada Munas  dengan masuk menjadi salah satu bakal calon ketua umum Golkar, Mahyudin mengatakan belum sampai kesana rencananya.
     
Kan Munas masih lama jadi belum ada pembicaraan kearah itu, namun katanya kalau Ical masih maju dirinya tidak maju.
      
Ditambahkan Mahyudin, kalau ARB alias Ical maju dirinya akan mundur sebagai calon ketum, tapi kalau dia tidak maju dirinya tetap maju. Kalau dia maju mana boleh menyelip ketua umum.
      
"Kalau ARB alias Ical tidak maju lagi saya akan maju. Tapi kalau ARB maju saya mundur dan akan menjadi tim suksesnya," katanya.