Kompol Heri Wibowo dilantik jadi Wakapolres OKU

id polres, polres oku

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Kompol Heri Wibowo menjadi Wakapolres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menggantikan pejabat lama Kompol FX Winardi Prabowo SIK. Acara serah terima jabatan dipusatkan di halaman Mapolres OKU Baturaja, Senin.

Pejabat baru sebelumnya Wakaden Pelopor Detasemen B (Linggau) Sat Brimob Polda Sumsel. Sedangkan pejabat lama dipromosikan menjadi PS Kasubdit III Kriminal Umum Polda Sumsel.

Acara serah terima dihadiri para perwira, bintara dan tamtama, sipil Polres serta ibu-ibu bhayangkara.

Usai acara serahterima jabatan, Kapolres AKBP Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada Winardi dan ibu yang sudah banyak memberikan kontribusi.

"Selama delapan bulan tiga minggu mendampingi kapolres OKU, sudah banyak membantu tugas-tugas Kapolres," kata AKBP Mulyadi seraya menyampaikan harapannya agar pengalaman di OKU bisa menjadi pondasi untuk tugas baru di Polda.

Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri kenali lingkungan sehingga lebih mudah menjalan tugas. Bila ada yang tidak jelas langsung tanyakan kepada Kapolres. Khusus untuk pengamanan menjelang pengumuman rekapitulasi penghitungan suara pilpres nasional Polres OKU juga melakukan siaga.

"Apalagi saat ini sedang melakukan pengamanan lebaran akan menguras energi, namun saya yakin apabila dilakukan dengan ikhlas maka semua akan bisa dilakukan dengan baik," katanya.

Dikesempatan itu Kapolres berpesan agar personel polisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikesempatan itu Kapolres mengatakan, beberapa usulan cuti anggota polisi masih ditunda, karena masih harus melihat dulu kondisi.

Apabila memungkinkan dan situasi kondusif, maka akan diberi kelonggaran anggota untuk mengambil cuti.

Namun apabila situasinya tidak memungkinkan, maka pengajuan cuti ditangguhkan dulu, dan anggota bisa mengambil cuti setelah lebaran, kata Kapolres.