Camat Peninjauan beri penghargaan siswa berprestasi

id camat, camat peninjauan

Camat Peninjauan beri penghargaan siswa berprestasi

Camat Peninjauan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi pada Ujian Nasional 2014 (Foto Antarasumsel.com/14/E Permana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Camat Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan Feri Iswan menepati janjinya memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi siswa berprestasi dalam Ujian Nasional di daerah itu.

"Piagam dan uang pembinaan itu diberikan kepada siswa berprestasi mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA)," kata Feri Iswan di Baturaja, Jumat.

Acara pemberian piagam penghargaan dan uang pembinaan itu dilaksanakan di ruang Camat Peninjauan yang dihadiri para pejabat di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Dinas Pendidikan Nasional Peninjauan, para wali murid dan siswa berprestasi meraih nilai Ujian Nasional tertinggi untuk masing-masing tingkatan.

"Saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada siswa terbaik yang memperoleh nilai tertinggi. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan membawa nama baik bagi keluarga, sekolah maupun Kecamatan Peninjauan," katanya.

Feri berharap, siswa kedepannya dapat terus meningkatkan prestasinya.

"Piagam penghargaan dan uang pembinaan ini sebagai bentuk komitmen moral untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa agar lebih giat lagi belajar, dan menorehkan prestasi di sekolahnya dalam upaya mendukung program pemerintah, yakni memajukan dunia pendidikan nasional," ujarnya.

Siswa penerima penghargaan tersebut adalah peserta Ujian Nasional yang diadakan beberpa bulan lalu, katanya.