Pengurus KONI Sumsel buka puasa bersama atlet

id koni, buka puasa bersama

Pengurus KONI Sumsel buka puasa bersama atlet

Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang, dan jajaran pengurus lainnya buka puasa bersama atlet. (Foto Antarasumsel.com/14/Humas KONI Sumsel)

...Sengaja kita mengundang seluruh atlet Sumsel dan pelaku olahraga lainnya, agar silaturahmi kita tetap selalu terjaga...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus provinsi cabang olahraga, pelatih, dan atlet di Palembang, Rabu (16/7).

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang, Rektor Universitas Sriwijaya Badiah Parizade, Ketua Harian KONI Sumsel Dhenie Zainal, Sekretaris Umum KONI Sumsel Maryama Bustam, Ketua Umum KONI se-Sumsel, dan Ketua Umum Pengurus Provinsi Cabang Olahraga.

Ketua Umum KONI Sumsel  H Muddai Madang mengatakan dalam sambutannya, acara buka puasa digelar untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan di antara sesama insan olahraga di Sumsel.

"Sengaja kita mengundang seluruh atlet Sumsel dan pelaku olahraga lainnya, agar silaturahmi kita tetap selalu terjaga. Selain itu, kegiatan ini memang hampir setiap tahun kita selenggarakan yang bertepatan di bulan suci Ramadan," kata dia.

Sebagai umat muslim sudah selayaknya para pelaku olahraga di Sumsel saling menjaga tali silaturahmi.

"Alhamdullilah kita masih bisa berkumpul setiap tahun dengan semangat yang sama yakni menjadikan Sumsel sebagai pusat olahraga di Indonesia dan Asia," kata Muddai Madang.