Prabowo-Hatta unggul di TPS Alex Noerdin

id prabowo, unggul di tps alex noerdin

Prabowo-Hatta unggul di TPS Alex Noerdin

Prabowo Subianto (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto -Hatta Rajasa unggul di Tempat Pemungutan Suara Kelurahan Talang Semut Merdeka, tempat Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyoblos Pemilu Presiden di Palembang, Rabu.

Pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu memperoleh 166 suara, sedangkan Joko Widodo berpasangan Jusuf Kalla hanya mendapat 98 suara.

Sementara, jumlah Daftar Pemilih tetap Pemilu Presiden di TPS 3 itu tercatat 352 suara dan hanya 267 suara yang menyalurkan hak suaranya dan tiga suara tidak sah.

Untuk TPS 3 tempat Gubernur Sumsel memilih pasangan Prabowo dengan Hatta Rajasa memang unggul, kata ketua KPPS TPS 3 Rahmadi.

Gubernur Alex Noerdin yang juga Ketua DPD Golkar Sumsel usai menyalurkan aspirasinya kepada waratawan mengatakan, pihaknya optimistis pasangan Prabowo-Hatta Rajasa unggul di Sumatera Selatan.

"Sebelum Pemilu Presiden, sebagai Ketua DPD Golkar Sumsel rutin mensosialisasikan visi misi pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa," katanya.

Pihaknya merasa yakin pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan unggul di Sumsel.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel minta masyarakat untuk mendukung dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut agar berjalan lancar.

Sebagaimana Pilpres, 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo/Jusuf Kalla.