Alex Noerdin nyoblos di TPS Merdeka

id alex, alex nordin gubernur sumsel

Alex Noerdin nyoblos di TPS Merdeka

Alex Noerdin nyoblos di TPS 3 Jalan Merdeka Palembang, Rabu (Foto: antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumatera Selatan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 3 Jalan Merdeka Palembang, Rabu bersama keluarga.

Kehadiran Alex Noerdin yang di dampingi istri Eliza Alex itu disambut petugas TPS tempat gubernur menyalurkan hak suaranya.

Alex Noerdin yang menggunakan baju putih polos itu tiba di TPS sekitar pukul 09.28 WIB dan setelah istirahat sejenak langsung dipanggil untuk mencoblos.

Setelah melakukan pencoblosan kemudian memasukan surat suara ke kotak yang telah disiapkan petugas TPS, selanjutnya memasukan jari tangannya ke tinta tanda usai menggunakan hak suara.

Bersamaan dengan Alex Noerdin diikuti Eliza Alex dalam pencoblosan Pimilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli itu.

Begitu juga Dodi Reza Alex yang di dampingi istri melakukan pencoblosan d TPS sama dengan Alex Noerdin.

TPS 3 memiliki 352 pemilih dan pelaksanaan pemungutan suara dimulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pelaksanaan pemungutan suara di TPS di sekitar rumah pribadi Gubernur Sumsel itu berlangsung aman dan tertib dan masyarakat menyalurkan suaranya dengan antri.

Begitu juga aparat kepolisian berjaga termasuk petugas lalu lintas mengantur arus kendaraan di sekitar TPS yang berada di halaman Puskesmas Merdeka itu.

Sementara petugas kesehatan tetap melayani masyarakat akan berobat di Puskesmas yang halaman depan dijadikan lokasi TPS 3.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.