Garuda jajaki kerja sama penjualan tiket dengan Kodam Sriwijaya

id garuda, kerja sama dengan kodam sriwijaya, penjualan tiket, maskapai penerbangan nasional

Garuda jajaki kerja sama penjualan tiket dengan Kodam Sriwijaya

Armada pesawat Garuda Indonesia siap melayani masyarakat.(FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Perseroan Terbatas Garuda Indonesia akan melakukan kerja sama dengan pihak Kodam II/Sriwijaya, terutama dalam penjualan tiket pesawat ke berbagai daerah tujuan domestik dan internasional.

Penjualan tiket pesawat itu dilakukan melalui Koperasi Kodam II/Sriwijaya, kata General Manager PT Garuda Indonesia Palembang Henny Nurcahyani dalam pertemuan dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo saat audensi di Makodam Sriwijaya, Palembang, Selasa.

Selain silaturahmi, kata dia, di sela kunjungannya ke Kodam Sriwijaya ini pihaknya menawarkan kerja sama antara lain dalam penjualan tiket pesawat.

Tujuan kerja sama itu untuk mempermudah anggota TNI yang bertugas di Kodam II/Sriwijaya dalam mendapatkan tiket pesawat jika akan berpergian menggunakan jasa angkutan udara milik maskapai penerbangan nasional ini.

Selain itu, pihak Garuda juga menawarkan kerja sama lainnya kepada Kodam II/Sriwijaya, terutama melalui program kemitraan.

Pangdam Sriwijaya menyambut baik atas rencana kerja sama tersebut karena bertujuan mempermudah dalam perjalanan.

Namun, Pangdam juga meenyarankan kepada pihak Garuda untuk membuka jalur penerbangan baru dari Palembang ke kota lainnya.

Perseroan Terbatas (PT) Garuda Indonesia juga diharapkan membuka jalur Palembang menuju Jambi dan Lampung, kata Pangdam.

Selain itu, pihak Garuda juga diharapkan melengkapi fasilitas kesehatan seperti mobil ambulan dan perlengkapan medis lainnya.

Dalam pertemuan itu General Manager PT Garuda Indonesia Tbk. Ny. Henny Nurcahyani didampingi Plh. Marketing and Sales Manager Fakhrial Fauzie, Marketing and Sales Executive Fitri Hasana, dan Citra D. Natalia.