Akun twitter Presiden SBY capai lima juta pengikut

id presiden, akun twitter presiden sby tembus lima juta pengikut

Akun twitter Presiden SBY capai lima juta pengikut

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Akun twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono mencatat lima juta akun pengikut pada akhir Mei 2014 atau 13 bulan setelah diluncurkan pada 13 April 2013.

Pantauan Antara di Jakarta, Sabtu malam, hingga pukul 21.30 WIB @SBYudhoyono telah diikuti oleh 5.006.290 akun twitter lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sejak pertama kali mengunggah kicauan atau tweet pada 13 April 2013, hingga 31 Mei 2014 akun tersebut telah menggunggah 2.665 kicauan.

Tweet Presiden Yudhoyono dalam sejumlah kesempatan antara lain terkait pandangan dan pendapat mengenai sejumlah isu nasional maupun global.

Hingga bulan ketigabelas, akun @SBYudhoyono telah mengunggah 533 foto dan video. Sementara akun twitter lain yang diikuti oleh akun twitter Presiden Yudhoyono itu tercatat 132 akun.

Melalui akun twitternya Presiden menyampaikan sejumlah pandangan dan juga pikiran. Tak hanya melalui twitter, Presiden juga kerap mengunggah pandangannya di Youtube dan Presiden juga memiliki Fans Page yang berbasis media sosial Facebook.