Gerindra berupaya menangkan Prabowo-Hatta

id gerindra, gerakkan mesin politik menangkan Prabowo-Hatta

Gerindra berupaya menangkan Prabowo-Hatta

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Selatan akan menggerakkan mesin partai secara penuh untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kader partai akan bergerak semua untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti," kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Maliono di Palembang, Selasa.

Menurut dia, partai itu sudah melakukan rapat koordinasi bersama dengan DPC Partai Gerindra di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden nanti.

Jadi, seluruh kader akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden nanti dan sudah dibagi tugas masing-masing, katanya.

Ia mengatakan, mereka akan melakukan sosialisasi ke masyarakat di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.

Selain itu, mereka juga sudah berkoordinasi dengan partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta di Sumsel, ujarnya.

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menargetkan perolehan suara 69 persen di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kami menargetkan pasangan Prabowo-Hatta meraih 69 persen suara di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang," kata Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Iskandar.

Ia menuturkan, untuk meraih kemenangan pasangan capres-cawapres itu mereka akan melakukan kunjungan hingga ke desa-desa di Sumatera Selatan.

Semua pimpinan partai koalisi akan mempunyai peran masing-masing sampai saksi hingga menggali dukungan dan ini tinggal menjalankan, katanya.