Presiden PKS: wajar Golkar dukung Prabowo - Hatta

id dukungan kepada prabowo-hatta, ca[res, dukungan, parpol, pks, golkar, dukung prabowo-hatta

Presiden PKS:  wajar Golkar dukung Prabowo - Hatta

Presiden PKS Anis Matta (FOTO ANTARA)

...Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang paling tepat saat ini mengemban amanah rakyat sebagai presiden dan wakil presiden RI 2014...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Presiden PKS Anis Matta menilai sangat wajar jika akhirnya Partai Golkar memutuskan untuk mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa karena kedua tokoh tersebut merupakan pembawa amanah rakyat yang sesungguhnya.
         
"Apakah saudara melihat pasangan ini (Prabowo-Hatta) bisa membawa amanah untuk menegakkan keadilan, menyejahterakan bangsa, dan menyatukan seluruh pelosok nusantara, maka itu wajar jika akhirnya Golkar ikut mendukung," kata Anis Matta dalam acara pendeklarasian Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres 2014, di Jakarta, Senin.
         
Anis Matta mengatakan Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang paling tepat saat ini mengemban amanah rakyat sebagai presiden dan wakil presiden RI 2014.
         
Anis merasa kapabilitas Prabowo-Hatta sudah tidak disangsikan lagi. Dia lalu mengajak seluruh pihak untuk melihat dan memastikan wajah pasangan capres-cawapres tersebut sebagai sosok yang dapat memberikan cahaya bagi kehidupan bangsa ke depan.
        
"Saya yakin malam hari bulan dan bintang bersinar karena pasangan ini," kata Anis Matta.
         
Sementara itu Ketua Umum PPP Suryadharma Ali pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa Prabowo-Hatta merupakan dua putra terbaik bangsa yang telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat.
         
PPP, menurut dia, telah menaruh kepercayaan penuh di pundak Prabowo-Hatta untuk bisa mengubah indonesia menjadi lebih baik.
         
"Insya Allah Indonesia akan berubah, akan lebih baik, akan lebih sejahtera, dan bermartabat. Oleh karenanya kami memohon dukungan kepada seluruh rakyat, tidak ada pilihan terbaik saat ini kecuali Prabowo-Hatta," kata Suryadharma Ali.
         
Dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta sedikitnya datang dari enam partai yakni Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB. Awalnya dukungan hanya diperoleh dari Gerindra, PAN, PKS serta PPP, namun belakangan Golkar dan PBB ikut menyatakan dukungannya.
         
Dukungan Golkar terhadap Prabowo-Hatta digulirkan setelah sebelumnya Prabowo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Senin siang. Meski baru sebatas kata-kata, namun dukungan resmi Golkar secara institusi akan segera dilakukan melalui penandatanganan koalisi yang rencananya dilakukan Senin malam melalui pertemuan Prabowo-Hatta dengan Aburizal Bakrie.