Telkomsel ponsel penyiar piala dunia

id telkomsel, ponsel penyiar piala dunia

Telkomsel ponsel penyiar piala dunia

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel sebagai ponsel resmi penyiar piala dunia FIFA 2014, atau official mobile broadcaster of the 2014 FIFA world cup di Indonesia menghadirkan pengalaman seru piala dunia ke genggaman pelanggan.

Telkomsel akan senantiasa menghadirkan berbagai pengalaman menarik dan baru bagi pelanggan di dalam menikmati layanan digital, kata Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga di Palembang, Selasa.

Menurut dia, dalam momentum piala dunia 2014, perusahaan itu menjadi "official mobile broadcaster of the 2014 FIFA world cup" di Indonesia bekerja sama dengan PT. Inter Sports Marketing selaku pemegang titel eksklusif dan juga konten world cup di Indonesia.

Perusahaan itu akan menghadirkan pengalaman yang seru dan berbeda kepada pelanggan dalam menikmati piala dunia 2014 lewat aplikasi digital, katanya.

Ia mengatakan, selain itu perusahaan tersebut juga akan menggelar aktivitas nonton bareng piala dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus melakukan aktivitas penjualan dan acara roadshow (sales and event roadshow).

"Sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia, merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena dapat ambil bagian di perhelatan sepak bola terbesar di dunia guna menghadirkan sebuah pengalaman baru menikmati piala dunia 2014 lewat ponsel dan tablet," ujarnya.

Ia menuturkan, layanan ini khusus dipersembahkan kepada sekitar 132 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Pada piala dunia kali ini perusahaan itu menghadirkan aplikasi digital piala dunia 2014 yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan.

Beragam layanan dan aktivitas dihadirkan itu merupakan upaya dalam memberikan masyarakat Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati piala dunia 2014, sehingga semua aksi dan informasi di lapangan hijau paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada, tuturnya.