KPU sampaikan rekap suara Pemilu 2014

id kpu, sampaikan rekap suara pemilu 2014

KPU sampaikan rekap suara Pemilu 2014

Komisi Pemilihan Umum (KPU) (Antarasumsel.com/Grafis)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang menyampaikan kotak suara rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi ke KPU Sumatera Selatan.

"Setelah selesai rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara akan kita sampaikan ke KPU Sumatera Selatan," kata Anggota KPU Palembang, Firamon Syakti, Rabu.

Menurut dia, yang akan disampaikan ke KPU Sumsel itu rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi saja.

Setelah rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi selesai, maka akan dilanjutkan untuk DPRD Kota Palembang, katanya.

Ia mengatakan, pada Rabu sore ini (23/4) juga KPU Palembang akan menyampaikan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi itu ke KPU Sumsel.

"Kita sudah membacakan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi di seluruh PPK di Kota Palembang," kata Ketua KPU Palembang, Abdul Karim Nasution.

Sementara Anggota Panwaslu Kota Palembang, Amrullah menyatakan, KPU kota sudah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD dan DPRD provinsi Rabu siang ini.

"Kita berharap, pada Rabu sore ini rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara itu sudah bisa disampaikan ke KPU Sumsel," ujarnya.

Setelah ini dilanjutkan dengan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara untuk DPRD Kota Palembang.

Ia berharap, empat tingkatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD Kota Palembang bisa selesai pada hari ini juga.