Karyawan Pemprov ikuti outbon penyegaran

id pemprov, pemprov sumsel

Karyawan Pemprov ikuti outbon penyegaran

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Irene Camlyn Sinaga (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Karyawan Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melakukan penyegaran dengan melaksanakan pelatihan spritual dan "Outbound" bersama.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga dalam pengarahannya di Palembang, Senin mengatakan, kegiatan itu penting terutama untuk penyegaran karena kesibukan karyawan kerja cukup tinggi.

Kegiatan tersebut juga untuk memotivasi karyawan agar semakin bersemangat dalam bekerja sehari-hari.

Selain itu kegiatan penyegaran tersebut untuk menciptakan kebersamaan karena dari ratusan karyawan punya karater yang berbeda-beda, katanya.

Menurut dia, kebersamaan yang terjalin akan adanya suatu keluaran yang positif untuk menata keseharian dalam pekerjaaan itu sendiri.

Jadi dengan hati sudah bersih, akrab antar sesama karyawan maka dengan sendirinya pekerjaan sehari-hari akan berjalan maksimal.

Dengan begitu tidak akan ada lagi perasaan kurang bersemangat dalam menjalankan pekerjaan intern, terutama melayani masyarakat Sumatera Selatan secara umum.

Sehubungan itu pihaknya melakukan penyegaran sehingga nantinya kinerja karyawan semakin meningkat.

Sementara itu Harry Firmansyah selaku motivator mengatakan, dalam pekerjaan terlebih seperti Biro Humas dan Protokol sering jenuh.

Hal ini karena mereka bekerja tanpa batas waktu sehingga penyegaran itu sangat diperlukan, katanya.