Pelajar Jambi pelaku foto bugil dikeluarkan dari sekolah

id pelaku foto bugil, dikeluarkan dari sekolah, pelajar, foto bugil, ditindak

Pelajar Jambi pelaku foto bugil dikeluarkan dari sekolah

Ilustrasi - Pelajar.(Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

...Polres Muarojambi sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan korban diketahui sudah bukan murid di sekolah itu lagi...
Jambi (ANTARA Sumsel) - Seorang oknum pelajar SMA di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi pelaku foto tanpa busana sempat beredar di dunia maya, akhirnya dikeluarkan dari sekolah tempatnya menuntut ilmu.
         
"Setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah, kepolisian mendapatkan informasi bahwa oknum pelajar itu sudah tidak bersekolah lagi disekolah itu," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, Kamis.
         
Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya foto bugil yang diduga pelajar salah satu SMA di Kabupaten Muarojambi di jejaring sosial facebook.
         
Terkait kasus ini pihak Polres Muarojambi sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah korban dan dari hasil koordinasi tersebut, korban diketahui sudah tidak bersekolah lagi pascaberedarnya foto-foto bugil tersebut.
         
Polres Muarojambi sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan korban diketahui sudah bukan murid di sekolah itu lagi.
         
"Mungkin pasca beredarnya foto tersebut ada tindakan yang diambil pihak sekolah," kata Almansyah.
         
Kepolisian disarankan untuk langsung berkoordinasi dengan orantua pelajar tersebut dan untuk pemanggilan, pihak sekolah menyarankan agar polisi, langsung berkoordinasi dengan orangtua.
         
Sebelumnya, pelajar yang foto bugilnya beredar tersebut diduga berinisial FL dan foto-foto FL beredar di akun facebook dengan nama Aldira AJ, namun sejak kemarin malam, akun facebook tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.