Pelindo selenggarakan Benoa Port Jazz Festival 2014

id Pelindo, Benoa Port Jazz Festival 2014, jazz

Pelindo selenggarakan Benoa Port Jazz Festival 2014

Ilustrasi. (FOTO ANTARA)

(ANTARA Sumsel) - PT Pelabuhan Indonesia III menyelenggarakan 'Benoa Port Jazz Festival 2014' yang menghadirkan musisi jazz terkenal di Tanah Air pada Jumat (28/3).

"Kami menghadirkan musisi jazz terkenal di antaranya Tompi, Barry Likumahua Project (BLP) and Benny Likumahua Featuring Monita Tahalea, Endah N Resha Syaharani and Queen Fireworks dan Balawan Batuan Etnic," kata Ketua Penyelenggara Benoa Port Jazz Festival 2014 Prasetya di Kuta, Bali, Kamis malam.
 
Ia mengatakan kegiatan ini adalah pertama kali diselenggarakan di Bali, sebagai upaya promosi Pulau Dewata kepada wisatawan, khususnya wisatawan pesiar.
 
"Ajang ini adalah bentuk kepedulian perusahaan untuk ikut mempromosikan Bali kepada wisatawan. Hal tersebut menyusul semakin meningkatnya kinerja perusahaan dalam mendukung kelancaran arus logistik nasional," katanya.
 
Prasetyo lebih lanjut mengatakan kegiatan musik tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan guna menarik kunjungan kapal pesiar di ke Pelabuhan Benoa.
 
"Ajang musik ini akan ditonton sedikitnya 1.500 orang, terdiri dari wisatawan kapal pesiar yang kebetulan bersandar di pelabuhan laut terbesar di Bali, undangan dari instansi terkait dan masyarakat umum," ucapnya.
 
Dikatakan dengan pergelaran musik jazz tersebut diharapkan wisatawan pesiar akan terhibur dan menjadi suguhan menarik bagi wisatawan pesiar yang berkunjung ke Bali.
 
"Bahkan rencananya kegiatan ajang musik jazz tersebut akan menjadi ikon Pelabuhan Benoa yang digelar setiap tahun," katanya.