Golkar beri sinyal dukung Johan maju Pilbub

id golkar, sinyal dukung ja cabub oku

Golkar beri sinyal dukung Johan maju Pilbub

Golkar beri sinyal dukung Johan Anwar Calon Bupati OKU (Foto Antarasumsel.com/14/E Permana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin memberikan sinyal positif untuk mendukung Johan Anuar atau yang akrab disapa JA untuk maju menjadi calon Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Pemilihan Bupati tahun 2015.

Pantauan di lapangan, sinyal positif itu diperlihatkan Alex saat melakukan kampanye dialogis di hadapan seluruh calon legislatif (caleg) dari partai berlambang pohon beringin tersebut di kediaman H Husni, salah seorang tokoh masyarakat di Bakung, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis.

Apalagi pada kampanye dialogis itu, ribuan warga OKU serta seluruh caleg Golkar di wilayah tersebut sangat mengharapkan kalau Bumi Sebimbing Sekundang (sebutan Kabupaten OKU-red) lima tahun ke depan bisa dipimpin oleh orang seperti JA.

"Kami seluruh caleg OKU minta restu kepada Pak Alex agar mendukung JA menjadi Bupati OKU 2015," kata Sekretaris DPC Partai Golkar setempat, Aprili Mauludin.

Alhamdulilah lanjut dia, Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumsel itu langsung tersenyum saat mendengarkan aspirasi dari para caleg tersebut.

"Kami yakin Pak Alex nanti akan memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan JA," tegasnya.

Sementara Alex Noerdin sendiri usai berdialog dengan para caleg langsung menghadiri kampanye akbar di lapangan Dubara di depan rumah dinas Bupati OKU.

Dalam pidato politiknya, Alex mengajak seluruh warga OKU agar mencoblos partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilu 9 April 2014.

"Jangan pilih caleg dari partai lain. Pilihlah Golkar, karena sudah terbukti dan teruji," tegasnya yang langsung disambut tepuk tangan ribuan massa.

Menurut Alex, seluruh kader Golkar sudah terbukti dan teruji kualitasnya, bahkan ia sendiri sejak 2008 telah melaksanakan berbagai program yang berpihak kepada masyarakat, seperti sekolah dan berobat gratis.

Disamping itu kata dia, sejak dipimpin Kader Golkar, Sumsel sekarang sudah menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

"Bayangkan saja tiga ton perhari pempek produksi wong Palembang saat ini sudah dipasarkan ke luar daerah. Ini salah satu bukti bahwa tarap kehidupan warga di Sumsel  semakin baik," katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Golkar OKU Johan Anuar berharap, warga jangan asal pilih pada Pemilu Legislatif nanti.

"Tolong nanti jangan menjadi golongan putih (golput) dan  gunakanlah hak suara anda pada Pemilu 9 April nanti dan pilihlah caleg yang kualitasnya sudah teruji, serta terbukti," ujarnya.

Menurut Johan, warga harus jeli memilih caleg dan jangan sekali-kali mengendepankan uang sebagai tolak ukur untuk menentukan pilihan.

"Jangan nyoblos caleg yang cuma datang pas membutuhkan dukungan. Pilihlah caleg yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat," ungkapnya.

Johan menambahkan, selama ini sudah banyak melakukan berbagai terobosan untuk membantu masyarakat, salah satunya sejak 2008 menjalankan program ambulance dan mobil jenazah gratis.

"Bahkan saya juga sejak lama telah mengadakan program air bersih gratis untuk jenazah, serta masjid dan baru-baru ini membagi ratusan alat pengeras suara buat seluruh pengurus persatuan jenazah di desa dan kelurahan yang ada di OKU," katanya.(E Permana)