Telkomsel manjakan pelanggan gunakan sosial media

id telkomsel, manjakan pelanggan dengan sosial media

Telkomsel manjakan pelanggan gunakan sosial media

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel berusaha memanjakan pelanggannya khususnya brand simpati untuk aktif menggunakan sosial media sesuai dengan gaya hidup mereka bersama komunitas dan lingkungannya.

"Kami selalu menyediakan produk-produk terkini untuk memenuhi kebutuhan digital dengan gaya hidup (lifestyle) pelanggan simpati yang selalu dinamis di era modern ini," kata Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo di Palembang, Rabu.

Menurut dia, melihat tingginya penggunaan pelanggan simpati akan internet terutama lima aplikasi sosial ini, pihaknya menawarkan paket terbaru simpati social max yang dibuat khusus untuk menjawab kebutuhan mereka.

Melalui paket ini, pelanggan simpati dapat bebas akses ke lima aplikasi sosial yang sangat populer pada saat sekarang yakni BBMTM, WhatsApp, LINE, Path dan Waze sehingga pelanggan dapat sepuasnya berinteraksi, update dan share moments dengan teman dan kerabatnya, katanya.

Ia mengatakan, semua pelanggan dapat menikmati paket ini yang merupakan paket internetan terbaru dimana dapat menikmati akses lima aplikasi sosial itu.

Pelanggan dapat memenangkan hadiah liburan dan paket internetan selama setahun.

Ia menyatakan, untuk panduan yang lebih lengkap dapat dilihat di website www.telkomsel.com/simPATI.

"Dengan didukung jaringan terluas dan tercepat yang kami miliki, kami harap paket simpati social max akan memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya," katanya.