Asuransi Sinarmas cabang Palembang gelar "Kickoff Agency"

id asuransi sinarmas, kickoff agency, gelar acara, pertemuan dengan agen asuransi, pertemuan

Asuransi Sinarmas cabang Palembang gelar "Kickoff Agency"

Pimpinan Cabang Asuransi Sinarmas Agency Palembang Vitalis didampingi Marketing Agency Palembang Angga,memberikan keterangan pers kepada wartawan Antara. (Foto Antarasumsel.com/14/Deden)

...Kami akan menggelar Kickoff Agency untuk mempertemukan 100 agen yang ada di Kota Palembang, dan beberapa kota lainnya di Sumatera Selatan...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Perusahaan Asuransi Sinarmas Cabang Palembang akan menggelar pertemuan khusus dengan para agen yang dikemas dalam acara " Kickoff Agency" di Hotel Aston Palembang pada tanggal 26 Maret 2014.  

"Kami akan menggelar Kickoff Agency untuk mempertemukan 100 agen yang ada di Kota Palembang, dan beberapa kota lainnya di Sumatera Selatan sekaligus mengedukasi atau memberikan penjelasan mengenai berbagai aturan baru terkait pelayanan kepada masyarakat yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," kata Pimpinan Cabang  Asuransi Sinarmas Agency Palembang Vitalis Paskalis Guruh Ndori Manubelu, ketika berkunjung ke Kantor Perum LKBN Antara Biro Sumatera Selatan, di Palembang, Selasa.

Menurut dia, sejak berfungsinya lembaga OJK dalam dua tahun terakhir banyak aturan baru mengenai pelayanan jasa asuransi yang perlu diedukasikan kepada agen sehingga tidak terjadi pelanggaran dalam melayani masyarakat.
 
Edukasi aturan OJK perlu dilakukan agar agen tidak terjadi melakukan dalam memasarkan  produk-produk asuransi yang ditawarkan kepada masyarakat seperti asuransi kendaraan bermotor, alat berat, kebakaran, jaminan kegiatan proyek, kargo kapal, serta asuransi kesehatan.

Salah satu aturan OJK yang menjadi perhatian dan penting dipahami oleh para agen PT Asuransi Sinarmas yakni mengenai penerapan tarif premi dan larangan memberikan potongan premi (discount rate).
   
Aturan itu penting diedukasikan kepada agen karena pihak OJK akan memberikan tindakan tegas bagi perusahaan asuransi yang melakukan pelanggaran aturan tersebut, ujar Vitalis didampingi Marketing Asuransi Sinarmas Agency Palembang Angga.
   
Dia menjelaskan, dalam acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan tali silaturahmi para agen asuransi Sinarmas itu, akan tampil sebagai pembicara sejumlah pimpinan dari wilayah dan pusat.
   
Pimpinan wilayah yang akan menghadiri dan menyemarakkan acara tersebut seperti Kepala Kantor PT Asuransi Sinarmas Wilayah V yang membawahi Kota Palembang, Sulawesi, dan Papua  Edy Rusianto, Direksi Arianto Alimin, dan Kepala Divisi Agen Intan.