Telkom gelar program telkomsel vaganza apsesiasi pelanggan

id telkom telar telkoimsel vaganza

Telkom gelar program telkomsel vaganza apsesiasi pelanggan

Telkomsel gelar program vaganza (Foto antarasumsel.com/14/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel Vaganza untuk mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai kemudahan dalam pembelian paket voice, pesan singkat, dan internet.

Program ini terbuka bagi semua pelanggan kartu Halo, Simpati, kartu AS, dan loop area Sumatera, kata General Manager Sales and Customer Care Region Sumbagsel, M Syawaluddin, di Palembang, Senin.

Menurut dia, program itu mulai digelar 15 Maret 2014 dan secara resmi diluncurkan di kantor regional Sumatera bagian selatan pada Senin.

PT Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas baik voice, SMS, dan internet kepada pelanggan, katanya didampingi Manager Marketing Customer Development, Dhenny Haryanto.

Ia mengatakan, sebagai apresiasi kepada pelanggan pihaknya memberikan beragam hadiah undian melalui Program Telkomsel Vaganza yang tersedia bagi pelanggan kartu Halo, Simpati, dan kartu AS.

Program itu berlangsung mulai 15 Maret hingga 9 Juli 2014, dan setiap bulannya akan dilakukan pengundian untuk 13 telepon genggam, tiga unit sepeda motor, sedangkan pada akhir program tersedia hadiah utama berupa tiga unit mobil.

Pelanggan yang mengikuti program ini, tidak perlu melakukan pendaftaran apa pun dan cukup membeli paket voice, SMS, dan internet.

Ia menuturkan, untuk mendapatkan informasi program itu pelanggan bisa datang ke Grapari Telkomsel, melalui radio, koran lokal, website, facebook, twitter, dan call center.

Pengundian setiap bulan akan dilakukan pada minggu ketiga, begitupula pengundian di akhir program, ujarnya lagi.

Dia juga mengimbau, pelanggan agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Telkomsel.

Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apa pun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari perusahaan itu, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa, katanya lagi.