Shailene Woodley: Hubungan asmara di 'Twilight' tidak sehat

id Divergent, Twilight, Shailene Woodley, hubungan asmara twilight tidak sehat

Shailene Woodley: Hubungan asmara di 'Twilight' tidak sehat

Shailene Woodley (Reuters)

.....Maaf, 'Twilight', mengisahkan tentang hubungan yang sangat tidak sehat dan memberikan dampak buruk.....
(ANTARA Sumsel) - Apa yang membuat film adaptasi 'Divergent' berbeda dari raksasa box office 'Twilight'? Menurut aktris Shailene Woodley perbedaannya terletak pada hubungan yang sehat.

"Maaf, 'Twilight', mengisahkan tentang hubungan yang sangat tidak sehat dan memberikan dampak buruk. Dia jatuh cinta dengan pria dan kemudian ketika pria tersebut meninggalkan dia, hidupnya seolah berakhir dan dia ingin bunuh diri," ujar Shailene kepada Teen Vogue untuk edisi April. "Pesan apa yang ingin kita sampaikan kepada kaum muda? Itu tidak akan membantu mengubah dunia ini."

Aktris berusia 22 tahun itu menjadi pemeran utama di film produksi Lionsgate, 'Divergent', sebagai Tris Prior, seorang remaja yang tidak cocok masuk ke dalam salah satu dari lima kelompok masyarakat futuristik yang ada.

Berhubung dia seorang Divergent, hidupnya berada dalam bahaya dan dia harus berjuang dengan sesama Divergent bernama Four untuk meruntuhkan konspirasi yang direncanakan pemimpin kelompok lain.

Film blockbuster yang akan segera diluncurkan itu "menggambarkan masyarakat saat ini," ungkap Shailene kepada Daily Beast, dan dia berharap film tersebut bisa memulai diskusi antarpenonton mengenai masalah yang kita hadapi.