Koresponden E! tulis serial novel blooger selebritas

id Ken Baker , novel blogger selebritas Ken Baker, novel thriller jurnalisme selebritas

(ANTARA Sumsel) - Ken Baker akan memanfaatkan pengalamannya selama lebih dari dua dekade malang melintang di jurnalisme hiburan untuk menulis serial novel yang akan diterbitkan oleh Running Press.

Koresponden berita hiburan E! tersebut akan menulis novel thriller jurnalisme selebritas tentang seorang blogger selebritas remaja yang dihadapkan dengan deadline (tenggat waktu). Ia juga berhasil mengungkapkan misteri, konspirasi dan skandal di Hollywood. Meskipun begitu, jurnalis muda tersebut berupaya memiliki kehidupan yang normal seperti remaja lainnya di Southern California. Novel karya Ken akan mulai diterbitkan pada akhir 2015.

"Dengan pengalamanku selama dua dekade terakhir, aku tentunya tidak akan kekurangan inspirasi untuk menulis novel seperti ini," ujar Ken.

"Novel ini akan mengungkapkan 'kisah di balik kisah' yang sering kali sama menariknya atau bahkan lebih menarik dari kisah itu sendiri," jelasnya.

Ken sebenarnya sudah menerbitkan tiga buku non-fiksi lewat Running Press, termasuk buku 'Man Made: A Memoir of My Body', yang sedang digarap ke layar lebar melalui film 'The Late Bloomer' yang dibintangi aktor Elijah Wood.