Kakanwil Kemenag Sumsel berharap pegawainya bekerja amanah

id kakanwil kemenag, najib haitami, pegawai diharapkan bekerja amanah

Kakanwil Kemenag Sumsel berharap pegawainya bekerja amanah

Wagub Sumsel Ishak Mekki hadiri acara perayaan hari Bhakti Kemenag di Palembang, Jumat (Antarasumsel.com/13/Feny Sely)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Selatan Najib Haitami mengharapkan agar pegawai dalam jajarannya amanah dalam berkerja sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

"Selain amanah juga bekerja secara profesional itu yang perlu diutamakan dalam tugas," kata Kakanwil Najib Haitami kepada wartawan usai acara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama di Palembang, Jumat.

Hari Amal Bhakti ke-68 Kementerian Agama itu dihadiri Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki serta pejabat lainnya.

Ia menambahkan, jadi makna dari ulang tahun tersebut untuk meningkatkan kinerja dengan amanah sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Memang, ujar dia, pihaknya terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa.

Sekarang ini pihaknya mendirikan madrasah unggulan di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel supaya sumber daya manusia di daerah ini semakin berkualitas, ujar Najib Haitami.

Selain itu Kementerian Agama Sumsel mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Wakil Gubenur Ishak Mekki mengatakan, peran Kementerian Agama Sumsel sudah baik terutama dalam mendukung pembangunan di daerah ini.

Peranserta kementerian agama sudah cukup baik dalam pelaksanaan pembangunan, ujar dia.

Kasubag Humas Kanwil Kemenag Sumsel Saefudin mengatakan, sebelum melaksanakan acara Hari Amal Bhakti jajarannya melakukan kegiatan sosial antara lain anjang sana ke panti asuhan, sarasehan kerukunan umat beragama dan donor darah.