Pemkot Pagaralam koordinasi warga ciptakan situasi daerah kondusif

id pagaralam, wako pagaralam, wako pagaralam ida fitriati

Pemkot Pagaralam koordinasi warga ciptakan situasi daerah kondusif

Pemerintah Kota Pagaralam, Sumatera Selatan (Antarasumsel.com/Grafis)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kota Pagaralam, Sumatera Selatan melaksanakan koordinasi dengan warga dan Lembaga Swadaya Masyarakat dalam menciptakan situasi agar di daerah itu selalu kondusif.

Selain dengan unsur forum pimpinan daerah di kota tersebut pihaknya juga melakukan koordinasi dengan warga dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kata Wali Kota Pagaralam Ida Fitriati saat rapat koordinasi forum pimpinan daerah di Palembang, Senin.

Bahkan, beberapa waktu lalu pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi dengan LSM dan masyarakat yang juga dihadiri forum pimpinan daerah di kota tersebut.

Kesemuanya itu dilakukan untuk mengetahui tentang permasalahan yang ada di Kota Pagaralam, katanya.

Menurut dia, dengan mengetahui permasalahan daerah maka dapat mengantisipasi bila ada perkembangan terutama di bidang keamanan.

Kota Pagaralam mempunyai potensi yang cukup bagus, karena daerah itu memiliki berbagai kekayaan sumber daya alam.

Ia menambahkan, untuk mendukung kesemuanya itu Pemkot Pagaralam pada Januari 2014 akan mengoperasikan lapangan terbang Atung Bungsu yang jadwal penerbangan dilaksanakan tiga kali dalam seminggu.

Oleh karena itu situasi keamanan harus selalu dijaga sehingga perkembangan pembangunan berbagai sektor di daerah tersebut semakin meningkat, katanya.