ANTARA raih penghargaan karya jurnalistik Telkomsel

id telkomsel, lomba telkomsel

ANTARA raih penghargaan karya jurnalistik Telkomsel

Dua wartawati Perum LKBN ANTARA raih penghargaan karya jurnalistik Telkomsel (Antarasumsel.com/13/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dua wartawati dari Perum LKBN Antara berhasil meraih penghargaan  karya jurnalistik yang diselenggarakan Telkomsel untuk kategori tulisan dan foto media online area Sumatera bagian Selatan.
    
Pengumuman pemenang penghargaan karya jurnalistik Telkomsel itu diselenggarakan di Lembang, Bandung, Jumat malam.
    
Untuk tulisan media online, juara pertama diraih wartawan dari Lampost, Sri Agustina, juara dua Tribun Jambi, Dedy Rachwan dan juara tiga diraih Antara Sumsel, Susilawati.
    
Sementara untuk foto area Sumbagsel juara pertama diraih Tribun Sumsel, Abriansyah Liberto, kemudian juara dua diraih Antara Sumsel, Pheny Selly dan juara tiga diraih Sripo, Syahrul Hidayat.
    
Untuk foto cetak juara pertama diraih fotografer Sumeks, Kris Samiaji dan juara dua diraih Radar Palembang, Salamun Sajati dan ketiga diraih Palembang Ekspres, Nova Wahyudi.
    
Kemudian, untuk lomba tulisan di media cetak juara pertama diraih Jambi Independent, Febri, Sumeks Rendi Fadillah dan Bandar Lampung News, Nurjanah.
    
Manager Corporate Communication Area Sumatera, Hadi Sucipto mengatakan, bagi  pemenang diberi hadiah piagam, plakat serta uang.
    
Mereka yang menang itu sesuai dengan naskah terkumpul berdasarkan email dan memenuhi semua persyaratan, katanya.(Sus)