Ketua DPRD Palembang kembali nyaleg ketiga kalinya

id ketua dprd palembang, calon caleg DPRD 2014

Ketua DPRD Palembang kembali nyaleg ketiga kalinya

Ketua DPRD Palembang Ahmad Novan (Foto Antarasumsel.com/13/Nila Fuadi)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Ketua DPRD Kota Palembang Ahmad Novan kembali mencalonkan diri atau nyaleg menjadi anggota legislatif pada 2014 untuk ketiga kalinya guna memperjuangkan tersedianya infrastruktur merata di wilayah pemilihan.

"Saya kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kota setempat periode 2014-2019 dan tentu meningkatkan komitmen pembangunan infrastruktur, seperti jalan dan jembatan," katanya di Palembang, Jumat.

Menurut dia, sesuai dengan ketentuan Partai Demokrat tetap diperbolehkan mencalonkan diri, meskipun telah dua periode mengemban amanah rakyat.

Karena itu, kembali berjuang untuk merebut suara pada pemilihan umum legislatif, 9 April 2014. Ia mengatakan, sama seperti dua periode sebelumnya, daerah pemilihan (dapil) II menjadi lokasi bersaing memperebutkan suara masyarakat. Dengan dua kali pengalaman bertarung optimistis akan meraih suara terbanyak.

Dia menjelaskan, sosialisasi kepada masyarakat telah dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang diajukan warga untuk didatangi.

Masyarakat di Kecamatan Sematang Borang, Sako dan Kalidoni bergantian mulai melakukan sejumlah kegiatan seperti pengajian.

Novan menambahkan, sangat beruntung kembali maju di dapil II nomor satu yang memang telah menjadi basis selama ini. Komunikasi dengan warga di dapil tersebut telah berjalan sekitar 10 tahun, sehingga target 6.500 suara pada Pemilu mendatang optimistis bisa diperoleh, katanya.